BINATAMA MUDA ( MACAN YANG MULAI BANGUN ) Eps. 2

Ditulis : Jumat, 2017-10-20 - 09:32:24

BINATAMA MUDA ( MACAN YANG MULAI BANGUN ) Eps. 2

Binatama muda marga batin vs Persitas tanjung sari tanggal 19 oktober 2017 di tournamen sepak bola desa Belimbing Sari. Pada putara kedua ini, pemain yang di turunkan menghadapi persitas tidak banyak berubah. Kick of dimulai, Binatama muda langsung mendominasi permainan pada sore itu. Tak butuh waktu lama, Borek (7)  lolos dari jebakan offside langsung menjebol gawang Persitas. Assit dari rekan setim Jumari ( jaya).  Skor 1 - 0 untuk Binatama Muda.

Berbagai peluang di ciptakan oleh para pemaian Binatama muda. Namun, belum mampu menyarangkan kembali ke gawang Persitas. Babak pertama berkahir dengan keduduka 1 - 0 untuk Binatama. Peluit banak kedua di mulai, pertandingan tak banyak berubah. Binatama muda tetao mendominasi pertandingan. Seperti babak pertama berbagai peluang dinciptakan namun tak satu pun goal bersarang. 

Akhir babak kedua, pemain pilihan masuk. Namun tetap 1 - 0 sudah menjadi angka akhir untuk tim Binatama muda. Dengan hasil ini, Binatama muda berhak melaju ke semifinal. Melawan tuan rumah yang sudah menunggu di hari sebelumnya. Tanggal 22 Oktober 2017 hari minggu akan di lakukan pertandingan semifinal ini.

Binatama muda harus siap baik mental dan fisiknya. Supaya dapat memberikan perlawanan pada tim tuan rumah ysng terbilang kuat. Harapannya adalah masuk final dalam tournamen ini. Mari kita doakan bersama agar memeperoleh kemenangan dan hasil baik untuk maju ke final. 

 

MARGA BATIN